Slide show

[Outing][slideshow]

Terapi Applied Behavior Analysis (ABA) Bagi Anak Autis

Program terapi komprehensif yang dijalankan di Yayasan Our Dream Indonesia baik dirancang untuk menargetkan semua area perkembangan seperti  (komunikasi, sosialisasi, keterampilan sehari-hari) dan, bila perlu, untuk mengurangi perilaku maladaptif (seperti hiperaktif, agresif, melukai diri dan perilaku repetitif).
Strategi pengajaran dan tujuan intervensi dikhususkan bagi masing-masing anak berdasarkan asesmen awal dan direview secara berkala dan diperbaharui sesuai dengan perkembangan anak. Pencapaian dipantau terus-menerus selama intervensi. Asesmen perkembangan menyeluruh dan evaluasi keterampilan dilakukan setiap setiap 6 bulan dan dilaporkan kepada orang tua.
Sesi terapi dilakukan 1:1 oleh terapis yang terlatih. Semua terapis kami memilikikemampuan yang kompeten minimal gelar sarjana Psikologi atau Pendidikan dari Universitas terbaik di Indonesia, dan menerima pelatihan awal dan ketika bekerja, dan supervisi.

Tim kami sangat berkomitmen untuk menyediakan klien kami pendekatan terbaik yang tersedia saat ini dalam intervensi autis dan disabilitas perkembangan lainnya. Kami mendedikasikan waktu dan sumber daya untuk melatih dan mengembangkan tim kami secara profesional agar selalu dapat memberikan pendekatan klinis yang terupdate dan terefektif bagi klien kami.

Tidak ada komentar:

activity

[Activity][grids]

Outing

[Outing][btop]

Akademik

[Akademik][stack]