Slide show

[Outing][slideshow]

Peringatan Hari Peduli Autis Sedunia 2016 – CFD Dago Bandung Our Dream Indonesia

Lautan baju biru mewarnai seputaran jalan Dago Bandung tadi pagi. Dengan membawa label dan berbagai vandel, ratusan orang mungkin mencapai seribu orang bergerak menuju satu titik. Anak-anak bergandengan bersama para orang tua, para volunteers saling menyapa, mojang jajaka mengawal rombongan, pengisi acara melakukan atraksi musik dan tampilan, semakin memeriahkan suasana. Inilah gambaran kegiatan World Autism Awareness Day di area Car Free Day Dago, Minggu (3/4/2016).
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Rumah Autis Bandung bekerjasama dengan beberapa lembaga peduli autis yang mana Our Dream Indonesia juga ikut hadi untuk memperingati hari autis sedunia 2016 di Bandung ini yang bertemakan “We Are The Same and Love Each Other”. Kegiatan diselenggarakan mulai pukul 06.00 di depan SMU 1 Dago mengundang warga Bandung untuk memeriahkan Hari Peduli Autis se-Dunia.
Kegiatan diisi dengan beberapa pentas seni dari berbagai tempat terapi dan komunitas autis, bersama mojang jajaka Kota Bandung.
Pada kesempatan ini pula, ada konsultasi gratis dari relawan psikologi Grha Atma (Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat, bersama para terapis dari berbagai sekolah dan tempat terapi penyandang autis.




Tidak ada komentar:

activity

[Activity][grids]

Outing

[Outing][btop]

Akademik

[Akademik][stack]